-->

O Roh Pencipta Datanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Roh Pencipta Datanglah". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 229A | dimana Syair : Crown Him with Many Crowns, Matthew Bridges 1851, Godfrey Thring 1874, Terjemahan : Yamuger 1979 Lagu dan aransemen : George Job Elvey 1868. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "O Roh Pencipta Datanglah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "O Roh Pencipta Datanglah"

O ROH PENCIPTA, DATANGLAH, MASUKI KAMI, UMATMU;
CIPTAANMU PENUHILAH DENGAN BERKAT KURNIAMU.

ENGKAU PENOLONG YANG TEGUH, KURNIA ALLAH TERBESAR,
KAU SUMBER HIDUP YANG BENAR, PENGOBAR KASIH UMATMU.

ENGKAU ROH PURNA KURNIA, KAU TANGAN KHALIK SEMESTA;
KAU JANJI BAPA MULIA; BAHASA KASIH KAUBERI.

BERILAH KAMI SINARMU DAN KASIHMU CURAHKANLAH,
SUPAYA KAMI YANG LEMAH TEGUH BERBUDI S'LAMANYA

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari verse1 pada lirik "O Roh Pencipta, datanglah, masuki kami, umatMu;" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Engkau Penolong yang teguh, Kurnia Allah terbesar," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Engkau Roh purna kurnia, Kau Tangan khalik semesta;" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Berilah kami sinarMu dan kasihMu curahkanlah," lalu ending lagu. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel