-->

Tempat Yang Indah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tempat Yang Indah". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Lagu tersebut diambil dari Album Rayakan 4 Kaulah Kuatku tahun 2002 dan dirilis oleh Maranatha. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing bersama tim paduan suaranya, merupakan lagu yang populer saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Tempat Yang Indah" ini dibawakan dengan menggunakan tempo Andante atau kecepatan orang berjalan yaitu 77 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Andante dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tempat Yang Indah"

PUTIH PENUH CAHAYA
KILAU BATU PERMATA
TEMPAT YANG INDAH DI SANA

HIDUP TANPA AIR MATA
TIADA DUKA NESTAPA
SELAMANYA BERSAMA DIA

KITA KAN MELIHAT YESUS DI TAHTANYA
NYANYIKAN PUJIAN BAGI DIA
KUDUS KUDUSLAH TUHAN
KUDUSLAH TUHAN
KUDUS KUDUSLAH TUHAN
SAMPAI SELAMA-LAMANYA
KUDUSLAH TUHAN

KUDUSLAH TUHAN (8X)
SAMPAI SELAMA-LAMANYA
KUDUSLAH TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tempat Yang Indah" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kita kan melihat Yesus di tahtaNya" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) hingga chorus lagi lalu interlude. Kemudian ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kerinduanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel