-->

Terima Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Tuhan". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu yang dinyanyikan Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dengan iringan musik yang ringan dan indah ini, membuat lagu ini mempunyai makna tersendiri. Lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari pendengar dan jemaatnya terbukti hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan diberbagai ibadah bahkan bisa ditonton di YouTube.

Lagu "Terima Kasih Tuhan" dinyanyikan dengan tempo 78 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan). Pada umumnya tempo Andante dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih Tuhan"

TERIMA KASIH TUHAN UNTUK KASIH SETIAMU
YANG KU ALAMI DALAM HIDUPKU
TERIMA KASIH YESUS UNTUK KEBAIKANMU
SEPANJANG HIDUPKU

TERIMA KASIH YESUSKU
BUAT ANUGERAH YANG KAU BERI
SEBAB HARI INI TUHAN ADAKAN
SYUKUR BAGIMU.

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Terima Kasih Tuhan" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal hingga chorus pada lirik "terima kasih Yesusku" yang diulang 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke bait awal lalu chorus kemudian overtone dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : He is Been Good.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel