-->

Roh Kudus Sinarilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Sinarilah". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 236 | dimana Syair : Holy Ghost, with Light Divine, Andrew Reed 1817. Terjemahan : E.L. Pohan Shn. ± 1975 Lagu : Louis M. Gottschalk 1854 Aransemen : Hubert Platt Main (1839-1925). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Roh Kudus Sinarilah" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Sinarilah"

ROH KUDUS, SINARILAH HATI GUNDAH DAN LELAH.
GANTI KUASA YANG GELAP DENGAN T'RANGMU YANG TETAP.

ROH KUDUS, SUCIKANLAH HATI RISAU DAN LEMAH.
YANG T'LAH LAMA DICEKAM OLEH IBLIS YANG KEJAM.

ROH PENGHIBUR, ANGKATLAH HATI SUSAH, BERKESAH.
HIBUR HATI YANG SEDIH, BALUT LUKA YANG PERIH.

ROH KUDUS, DIAMILAH HATI YANG T'LAH BERSERAH.
KAULAH SAJA, TUHANKU, RAJA DALAM HATIKU.

Lagu "Roh Kudus Sinarilah" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Roh Kudus, sinarilah hati gundah dan lelah." lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Roh Kudus, sucikanlah hati risau dan lemah" lalu masuk interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Roh Penghibur, angkatlah hati susah, berkesah." dan modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Roh Kudus, diamilah hati yang t'lah berserah." dan ending lagu. Lihat juga : Lihat Salib Di Atas Bukit Golgota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel