-->

Satu Tubuh Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Tubuh Kita". Diambil dari Kidung Jemaat No. 258 | dimana Syair dan lagu : Subronto Kusumo Atmodjo 1972, berdasarkan 1 Korintus 12:12,26 Aransemen : H.A. Pandopo. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Satu Tubuh Kita" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Satu Tubuh Kita"

SATU TUBUH KITA, MESKI BANYAK ANGGOTA: HITAM, PUTIH,
KUNING DAN MERAH, MISKIN, KAYA, TINGGI DAN HINA,
SATU TUBUH KITA DALAM YESUS KRISTUS! SATU TUBUH KITA
DALAM YESUS KRISTUS!

SATU TUBUH KITA, MESKI BANYAK ANGGOTA: SATU SAKIT,
SAKIT SEMUA, SATU MULIA, MULIA SEMUA: SATU TUBUH KITA DALAM
YESUS KRISTUS! SATU TUBUH KITA DALAM YESUS KRISTUS!

Lagu "Satu Tubuh Kita" dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Satu Tubuh kita, meski banyak anggota: hitam, putih," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Satu Tubuh kita, meski banyak anggota: satu sakit," hingga akhir lagu pada lirik "Yesus Kristus! Satu Tubuh kita dalam Yesus Kristus!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kristus Penolong Umat Yang Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel