-->

Tuhanku Segera Kan Kembali Ke Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Segera Kan Kembali Ke Dunia". Diambil dari Kidung Jemaat No. 277 | dimana Syair : It May Be at Morn, H.L. Turner 1878. Terjemahan : E.L. Pohan Shn. Lagu dan aransemen : James Mc Granahan (1840-1907). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhanku Segera Kan Kembali Ke Dunia" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Segera Kan Kembali Ke Dunia"

TUHANKU SEG'RA 'KAN KEMBALI KE DUNIA. TAK SATU PUN TAHU
AKAN WAKTU TIBANYA: DI PAGI CERLANG PADA SAAT BUANA
DITINGGALKAN SANG MALAM PEKAT.

MASIH LAMAKAH, TUHANKU? UMATMU BERSERU
MENYANYIKAN KRISTUS DATANG.
HALELUYA! AMIN. HALELUYA! AMIN.

DAN MUNGKIN DATANGNYA 'KAN DI TENGAH HARI DAN MUNGKIN
DI SAAT MENURUN MENTARI, DI MALAM GELAP, WAKTU
ORANG TAK NYANA KRISTUS DATANG KE DUNIA.

DAN K'LAK MEMBAHANALAH RIUH "HOSANA". MALAIKAT PUN
TURUN MENGIRING RAJANYA. PARASNYA CERLANG DAN PENUH
KEMULIAAN SERTA KASIH 'KAN UMATNYA

Urutan dalam menyanyikannya adalah dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhanku seg'ra 'kan kembali ke dunia. Tak satu pun tahu" lalu chorus pada lirik lagu "Masih lamakah, Tuhanku? UmatMu berseru" dan interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Dan mungkin datangNya 'kan di tengah hari dan mungkin" lalu chorus dan interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Dan k'lak membahanalah riuh "Hosana". Malaikat pun" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Tetap Teguh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel