-->

Ya Roh Kudus Berkurnia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Roh Kudus Berkurnia". Terdapat dalam Kidung Jemaat No. 238 | dimana Syair, lagu dan aransemen : H.A. Pandopo 1982. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ya Roh Kudus Berkurnia" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Roh Kudus Berkurnia"

YA ROH KUDUS BERKURNIA, BAGAI MERPATI TURUNLAH,
HIDUPKAN KAMI, UMATMU, DENGAN PERCAYA YANG TEGUH.

TANPA ENGKAU PERCUMALAH USAHA KAMI YANG LEMAH;
TIADA ARTI YANG PENUH TANPA ENGKAU, YA ROH KUDUS.

PADA MULANYA KAUBERI CAHAYA HIDUP YANG JERNIH
DAN RUPA ALAM TERBENTUK, DIATUR KEHADIRANMU!

YA ROH KUDUS, DIAMILAH, UMATMU DALAM DUNIA,
YANG KEPADAMU BERSERU: BARUILAH CIPTAANMU!

Urutan dalam menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Roh Kudus berkurnia, bagai merpati turunlah," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tanpa Engkau percumalah usaha kami yang lemah;" dan interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Pada mulanya Kauberi cahaya hidup yang jernih" lalu modulasi dan masuk verse4 pada lirik "Ya Roh Kudus, diamilah, umatMu dalam dunia," lalu ending lagu. Lihat juga : Lihatlah Kayu Salib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel