-->

Yesuslah Raja Yang Menang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Raja yang Menang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 248 | dimana Syair : Jesus Shall Reign Where'er the Sun, Isaac Watts 1719. Terjemahan Yamuger 1979 Lagu : Psalmodia Evangelica 1789 Aransemen : Adrian Engels 1973. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesuslah Raja yang Menang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Raja yang Menang"

YESUSLAH RAJA YANG MENANG SEJAUH EDARAN SURYA T'RANG,
SEPUTAR BOLA DUNIA, MENGHALAU G'LAP SELAMANYA.

RANGKAIAN DOA DAN SEMBAH TAK PUTUS NAIK KEPADANYA;
NAMANYA HARUM DAN KUDUS, DIPUJI UMATNYA TERUS.

SEGALA BANGSA DUNIA MEMULIAKAN KASIHNYA;
DAN SUARA ANAK BERSERU, "YA, TUHAN, AGUNG NAMAMU!"

K'RAJAANNYA PENUH BERKAT; TERHIBUR ORANG YANG PENAT,
TAWANAN DOSA BEBASLAH, DITINGGIKANNYA YANG RENDAH

Lagu "Yesuslah Raja yang Menang" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Yesuslah Raja yang menang sejauh edaran surya t'rang," lalu interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Rangkaian doa dan sembah tak putus naik kepadaNya;" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Segala bangsa dunia memuliakan kasihNya;" lalu masuk modulasi, dan ke verse4 pada lirik "K'rajaanNya penuh berkat; terhibur orang yang penat," lalu ending lagu : Goyang Sukacita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel