-->

Sungguh Kerajaan Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kerajaan Allah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 247 | dimana Syair : Wahrlich, die Sache des Herren wird nimmer erliegen, Gottliebin Brodersen-Dittus (1815-1872). Terjemahan : I.S. Kijne (1899-1970) © S.G.L Lagu : Jerman (Stralsund) 1665 Aransemen : Kitab Nyanyian Freylinghausen 1741 (dengan perubahan). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sungguh Kerajaan Allah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kerajaan Allah"

SUNGGUH, KERAJAAN ALLAH DI BUMI TAK KALAH.
YESUS YANG BANGKIT DILANTIK MENJADI KEPALA.
IA MENANG; G'LAPMU MENJADI TERANG:
LIHATLAH FAJAR MENYALA.

SAMBIL MENYANGKAL DIRIMU TETAPLAH PERCAYA.
JANGAN PENGHARAPAN HILANG DI P'RANG DAN BAHAYA.
BIAR GENTAR, HATIMU PUN BERDEBAR,
AKHIRNYA KAMU BERJAYA.

AKHIRNYA YESUS MEMULIHKAN ORANG TERLUKA,
KAUMNYA LEPAS DARI NISTA, SENGSARA DAN DUKA.
NANTIKANLAH HARI KEDATANGANNYA:
LANGIT GEMILANG TERBUKA!

Lagu "Sungguh Kerajaan Allah" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Sungguh, Kerajaan Allah di bumi tak kalah" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Sambil menyangkal dirimu tetaplah percaya" dan masuk interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Akhirnya Yesus memulihkan orang terluka," dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Kristus Memerintah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel