-->

Serikat Persaudaraan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serikat Persaudaraan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 249 | dimana Syair : Bewaart op aard den broederband, H. Hasper 1935. Terjemahan : I.S. Kijne (1899-1970) berdasarkan Efesus 4:2-7 © S.G.L Lagu dan aransemen : Kitab Nyanyian Wurtemburg 1784. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Serikat Persaudaraan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Serikat Persaudaraan"

SERIKAT PERSAUDARAAN, BERDIRILAH TEGUH!
SEMPURNAKAN PERSATUAN DI DALAM TUHANMU.
BERSAMA-SAMA MAJULAH, DIKUATKAN IMAN,
BERDAMAI, BERSEJAHTERA, DENGAN PENGASIHAN.

SERIKATMU TETAP TEGUH DI ATAS ALASAN,
YAITU SATU TUHANMU, DAN SATULAH IMAN,
DAN SATU JUGA BAPTISAN DAN BAPA SATULAH,
YANG OLEHMU SEKALIAN DIPUJI, DISEMBAH.

DAN MASING-MASING KAMU PUN DIB'RI ANUGERAH,
SUPAYA KAMU BERTEKUN DAN RAJIN BEKERJA.
HENDAKLAH HATIMU RENDAH, TAHU: TUHAN BERPESAN
JEMAAT MENURUT FIRMANNYA BERKASIH-KASIHAN

Uratan dalam menyanyikan lagu "Serikat Persaudaraan" dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Serikat persaudaraan, berdirilah teguh!" lalu interlude. Dan dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Serikatmu tetap teguh di atas Alasan," lalu interlude lagi, kemudian setelah itu ke verse3 pada lirik "Dan masing-masing kamu pun dib'ri anugerah," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Sungguh Alangkah Baiknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel