-->

Anugerah Tuhan Kita Yesus Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Tuhan Kita Yesus Kristus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 348 | dimana Syair: Die Gnade unsres Herrn Jesu Christi, terj. I.S. Kijne (1899-1970), dengan perubahan, berdasarkan II Korintus 13:13 © S.G.L. Lagu: Christian Gregor 1763. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Anugerah Tuhan Kita Yesus Kristus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Anugerah Tuhan Kita Yesus Kristus"

ANUG'RAH TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, PENGASIHAN ALLAH,
PERSEKUTUAN DALAM ROH KUDUS KIRANYA MENYERTAI KITA. AMIN.

Untuk Song Leader (pemimpin pujian), lagu "Anugerah Tuhan Kita Yesus Kristus" dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Anug'rah Tuhan kita, Yesus Kristus, pengasihan Allah," hingga pada lirik lagu "persekutuan dalam Roh Kudus kiranya menyertai kita. Amin." lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik lagu "Amin." dan masuk ending lagu. Lihat juga : KuasaMu Dan NamaMulah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel