-->

KuasaMu Dan NamaMulah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Dan NamaMulah". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 341 | dimana Syair: Die Sach ist dein, Herr Jesu Christ, Samuel Preiswerk, 1869, Terjemahan: Yamuger, 1976, Lagu: George James Webb, 1837. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "KuasaMu Dan NamaMulah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 93 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "KuasaMu Dan NamaMulah"

KUASAMU DAN NAMAMULAH HENDAK KAMI SEBAR
DAN KAR'NA ITU, YA TUHAN, KAMI TAKKAN GENTAR.
BAGAIKAN PADI SEGENGGAM MESTILAH BUSUK DIPENDAM,
SUPAYA TUMBUH DAN SEGAR, DI PANAS SURYA MEMEKAR
BERBUAHLAH. TUAIAN PUN BESAR.

TELADAN SUDAH KAUBERI DEMI DERITAMU
DAN MELALUI SALIBMU KAU T'RIMA KUASAMU!
BAGIAN KAMI TAK LEBIH, SEPERTI SEGENGGAM BENIH,
MELINTAS KUBUR YANG GELAP, AGAR KELAK 'KAN MENETAP
BERSAMAMU DI FIRDAUS GEMERLAP.

BAGAIKAN PADI, TUHAN PUN DIKUBUR, DIPENDAM,
KEMBALI BANGKIT MEREBUT UMATMU TERKERAM.
YA TUHAN, KIRIM APALAH PENABUR YANG T'LAH MENYERAH
HIDUPNYA UNTUK KUASAMU, MEMBERITAKAN NAMAMU,
AGAR SEG'RA BUAHNYA MILIKMU.

Perlu juga dilatih untuk Song Leader (pemimpin pujian) dapat menyanyikan lagu ini dimulai dari verse1 pada lirik lagu "KuasaMu dan namaMulah hendak kami sebar" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Teladan sudah Kauberi demi deritaMu" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Bagaikan padi, Tuhan pun dikubur, dipendam," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Pujilah Tuhan Muliakan Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel