-->

Biar Kanak Kanak Datang Kepadaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biar Kanak-Kanak Datang KepadaKu". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam buku nyanyian Kidung Jemaat No. 360, yang dimana syair dan lagu dibuat oleh A. Soetanta S. J. pada tahun 1968, berdasarkan Markus 10:14 dan dimainkan dengan nada dasar do = d , 4 ketuk. Lagu tersebut juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Biar Kanak-Kanak Datang KepadaKu" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 125 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Biar Kanak-Kanak Datang KepadaKu"

"BIAR KANAK-KANAK DATANG KEPADAKU"
ITU SABDA YESUS; DIA MEMANGGILKU.
KINI AKU DATANG SIAP MENGHADAPNYA,
KINI AKU DATANG; YESUS MEMANGGILKU.

"BIAR KANAK-KANAK DATANG KEPADAKU"
ITU SABDA YESUS, DIA MEMANGGILKU.
DALAM KESUKARAN SUSAH TAK TERHIBUR,
PADANYA 'KU DATANG; YESUS MEMANGGILKU.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Biar Kanak-Kanak Datang KepadaKu" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Biar kanak-kanak datang kepadaKu" hingga pada lirik lagu "kini aku datang; Yesus memanggilku", lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Biar kanak-kanak datang kepadaKu" hingga pada lirik lagu "padaNya 'ku datang; Yesus memanggilku" dan ending lagu. Lihat juga : Ku Tahu Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel