-->

Ku Tahu Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tahu Tuhanku". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 306 | dimana Syair dan lagu : Tiku Riku 1979 Aransemen : H.A. Pandopo 1983. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ku Tahu Tuhanku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tahu Tuhanku"

KU TAHU, TUHANKU, ENGKAU MILIKKU, ENGKAU PILIHANKU,
BERSIH HATIKU. PENGASIH, PENGAMPUN, JURUSELAMATKU,
ENGKAULAH KUCINTA KINI TEKADKU.

KUCINTA PADAMU KAR'NA KASIHMU. KAUHAPUS DOSAKU
DENGAN WAFATMU; MAHKOTA BERDURI T'LAH MELUKAIMU.
ENGKAULAH KUCINTA: KINI TEKADKU!

TETAP KAU KUCINTA SAMPAI AJALKU; KUPUJI NAMAMU
S'LAMA HAYATKU. PUN SAAT SANG MAUT RENGGUTKAN NYAWAKU,
ENGKAULAH KUCINTA: KINI TEKADKU!

DI RUMAH MULIA KEKAL ABADI KUPUJI NAMAMU TIADA HENTI;
DENGAN SUKACITA 'KU AKAN BERSERU:
ENGKAULAH KUCINTA: KINI TEKADKU!

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Ku tahu, Tuhanku, Engkau milikku, Engkau pilihanku," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kucinta padaMu kar'na kasihMu. Kauhapus dosaku" dan interlude lagi, kemudian verse3 pada lirik "Tetap Kau kucinta sampai ajalku; kupuji namaMu" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Di rumah mulia kekal abadi kupuji namaMu tiada henti;" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus Juruselamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel