-->

Hai Jangan Sendirian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Jangan Sendirian". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 352 | dimana Syair dan lagu: Ga niet alleen door ‘t leven, Johannes Hermanus Gunning Jr. (1858 – 1940), Terjemahan: Yamuger, 1984 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Hai Jangan Sendirian" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hai Jangan Sendirian"

HAI, JANGAN SENDIRIAN JALANMU KAUTEMPUH: BEBANMU JADI
RINGAN BERSAMA TUHANMU! JIKALAU KAU BERSUSAH DAN BERKELUH-KESAH
HAI, PIKULLAH SEMUA BERSAMANYA! HAI, PIKULLAH SEMUA BERSAMANYA!

TUHANMU BERSEDIA MENJADI KAWANMU; DENGAN MENYAMBUT DIA,
HATIMU PUN SEMBUH. AIR MATA IA HAPUS DAN JIWAMU LEGA:
ARAHKANLAH MATAMU KEPADANYA! ARAHKANLAH MATAMU KEPADANYA!

HAI, MARILAH SEMUA YANG SUSAH DAN PENAT, IKUTI YESUS JUA:
BEBANNYA TAK BERAT. DERITA YANG KAUTANGGUNG BERAKHIR SEGERA:
SERAHKAN KELUHANMU DITANGANNYA! SERAHKANLAH KELUHANMU DI TANGANNYA!

AKHIRNYA DUKA DUNIA TAK LAGI DIKENAL DAN SUKACITA SORGA WARISANMU KEKAL.
DI SANA KAU BERJUMPA DENGAN UMAT KUDUS, BERSAMA MENGAGUNGKAN
SANG PENEBUS. BERSAMA MENGAGUNGKAN SANG PENEBUS.

Lagu "Hai Jangan Sendirian" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Hai, jangan sendirian jalanmu kautempuh: bebanmu jadi" lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Tuhanmu bersedia menjadi Kawanmu; dengan menyambut Dia," lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik lagu "Hai, marilah semua yang susah dan penat, ikuti Yesus jua:" lalu masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik "Akhirnya duka dunia tak lagi dikenal dan sukacita sorga warisanmu kekal." lalu ending lagu. Lihat juga : Terbaik Di Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel