-->

Cara Yang Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cara Yang Ajaib". Dipopulerkan oleh Song Of Hope 2, dimana sebagai Composer : Ronald Pangemanan, Vocalist : Maria Priscilla, Arranger & Keybordist : Dharana Moniaga, Bassist : Odi Purba, Guitarist : Henry Budidharma & Ronald Pangemanan, Drummer : Amos Cahyadi, Artwork & Photography: Irvesha Diani & Vanessa Chandrasari, Videographer : @photosbypapillon Vanessa Chandrasari , Stefanie Lauw, Editing video : @photosbypapillon Gavin Amos Junior, Editing music : Nico Putra @soundvervestudio, Mixing Mastering : Rayendra Sunito, Production Manager : Fenny Pringadi. Terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Cara Yang Ajaib" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Cara Yang Ajaib"

KU TAKKAN MELUPAKAN SEMUA KEBAIKAN-MU
BAHKAN DI SAAT TERSULITPUN KU YAKIN S’LALU ADA KEBAIKANMU

PENGHARAPANKU HANYALAH DIDALAM-MU
PERTOLONGANKU DATANG DARI-MU
KUPERCAYA KAU BEKERJA
DENGAN CARA YG AJAIB DI HIDUPKU

KUPERCAYA KAU BEKERJA
DENGAN CARA YG AJAIB DI HIDUPKU

Lagu "Cara Yang Ajaib" bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Ku takkan melupakan Semua kebaikan-Mu" lalu ke chorus pada lirik lagu "Pengharapanku hanyalah didalam-Mu" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, dilanjutkan ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "Kupercaya Kau bekerja" lalu ending lagu. Lihat juga : Yang Telah Menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel