-->

Terbaik Di Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terbaik Di Hidupku". Lagu ini dipopulerkan oleh Song Of Hope, dimana sebagai Composer : Ronald Pangemanan, Producer : Fenny Pringadi, Vocalist : Sidney Mohede, Arranger & Keybordist : Ivan Tangkulung, Bassist : Bonar Abraham, Guitarist : Henry Budidharma, Drummer : Amos Cahyadi, Violin 1 : Danny Robertus, Violin 2 : Mario Lasar, Viola: Dwi Ari Ramlan, Cello : Jonathan William, Artwork & Photography: Irvesha Diani & Vanessa Chandrasari, Videographer : @photosbypapillon Vanessa Chandrasari , Stefanie Lauw, Editing video : @photosbypapillon Gavin Amos Junior, Editing music : Nico Putra @soundvervestudio, Mixing Mastering : Rayendra Sunito, Amos Cahyadi is using Canopus Drums, Murat Diril Cymbals, Aquarian Drumheads & Wincent Drumsticks @chordozora @ Bestindo Music 2022. Terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Terbaik Di Hidupku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Terbaik Di Hidupku"

SETIA-MU TUHAN TAK PERNAH BERUBAH
TAK TERUKUR KEBAIKANMU KAU YANG PLIHARAKU
KU LIHAT HIDUPKU DIPENUHI KEMURAHAN-MU

KU BERSYUKUR KEPADA-MU BAPA KAU BAIK SELALU BAIK
KU KAGUM AKAN KASIH-MU KAU MENGERJAKAN
YANG TERBAIK DIHIDUPKU

YANG TERBAIK DIHIDUPKU

Sebagai pemimpin pujian (Song Leader) lagu "Terbaik Di Hidupku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Setia-Mu Tuhan Tak pernah berubah" lalu masuk chorus pada lirik lagu "Ku bersyukur kepada-Mu Bapa Kau baik selalu baik" dan masuk interlude. Selanjutnya kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, kamudian kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Yang terbaik dihidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Contoh DOA Pertandingan dalam Lomba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel