-->

Hati Seperti Domba | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hati Seperti Domba". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Chichie Salmon | Power Of Worship Time With Jonathan Prawira. Merupakan karya : Ps Jonathan Prawira, lagu ini terdapat pada Album Musik Rohani 'Apapun Yang Kutabur' tahun 2016. Lagu tersebut dapat dilihat serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk team musik, membawakan lagu "Hati Seperti Domba" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hati Seperti Domba"

TUHAN, BAGIKU KAU S’PERTI GEMBALA YANG BAIK,
YANG MENGASIHIKU.
‘KU MAU PUNYA HATI S’PERTI DOMBA YANG BAIK,
YANG MENGIKUTIMU.

SEPERTI GEMBALA YANG ‘KAN MEMBAWA DOMBA KE PADANG HIJAU,
DAN SUNGAI YANG JERNIH.
DEMIKIANLAH KAU S’LALU MEMBAWA,
‘KU MENUJU BAHAGIA SEJATI.

‘KU MENUJU BAHAGIA SEJATI.

Lagu "Hati Seperti Domba" dapat dinyanyikan dari verse pada lirik "Tuhan, bagiku Kau s’perti Gembala yang baik" lalu chorus pada lirik lagu "Seperti Gembala yang ‘kan membawa domba ke padang hijau," dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, dilanjutkan ke chorus lagi, dan masuk coda pada lirik lagu "ku menuju bahagia sejati" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Turut Bekerja Dalam Segala Perkara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel