-->

Tuhan Ambil Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ambil Hidupku". Lagu ini merupakan lagu rohani yang terdapat dalam nyanyian Kidung Jemaat No. 365A, dimana Syair: Take My Life and Let It Be, Frances Ridley Havergal, 1874, Terjemahan: Yamuger, 1983, Lagu dibuat oleh William Henry Havergal (1793 – 1870) dan dinyanyikan dengan nada dasar do = d, 4 ketuk. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Ambil Hidupku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Ambil Hidupku"

TUHAN, AMBIL HIDUPKU DAN KUDUSKAN BAGIMU;
PUN WAKTUKU PAKAILAH MEMUJIMU S'LAMANYA.

TANGANKU GERAKKANLAH, KASIHMU PENDORONGNYA,
DAN JADIKAN LANGKAHKU BERKENAN KEPADAMU.

BUATLAH SUARAKU HANYA MENGAGUNGKANMU
DAN SERTAKAN LIDAHKU JADI SAKSI INJILMU.

HARTA KEKAYAANKU JADI ALAT BAGIMU;
AKAL BUDI DAN KERJA, TUHAN, PERGUNAKANLAH!

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan, ambil hidupku dan kuduskan bagiMu;" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Tanganku gerakkanlah, kasihMu pendorongnya," dan interlude lagi. Selanjutnya ke verse3 pada lirik lagu "Buatlah suaraku hanya mengagungkanMu" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Harta kekayaanku jadi alat bagiMu;" lalu ending lagu. Lihat juga : Dalam Kristus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel