-->

Maju Laskar Kristus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Maju Laskar Kristus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 339 | dimana Syair : Onward Christian soldier, Sabine Baring-Gould 1864. Terjemahan Yamuger 1975 Lagu dan aransemen : Arthur Seymour Sullivan 1871. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Maju Laskar Kristus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Maju Laskar Kristus"

MAJU, LASKAR KRISTUS, LAWAN KUASA G'LAP! IKUT SALIB YESUS, SUNGGUH DAN TETAP!
RAJAMU SENDIRI JALAN DI DEPAN; MAJULAH, IRINGI PANJI CEMERLANG!

MAJU, LASKAR KRISTUS, LAWAN KUASA G'LAP! IKUT SALIB YESUS,
SUNGGUH DAN TETAP!

SAAT DIANJUNGKAN PANJI PENEBUS, KUASA IBLIS MUNDUR, DIKALAHKAN T'RUS.
GONCANGLAH NERAKA, KAR'NA MENDENGAR SORAK-SORAIANMU NYARING MENGGEGAR.

BAGAI LASKAR JAYA G'REJA MAJU T'RUS DI JEJAK TELADAN SAKSI YANG KUDUS.
KITA SATU TUBUH YANG KUDUS DAN AM; SATU PENGHARAPAN, SATU PUN IMAN.

Perlu juga dilatih untuk Song Leader (pemimpin pujian) bahwa lagu "Maju Laskar Kristus" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Maju, laskar Kristus, lawan kuasa g'lap! Ikut salib Yesus, sungguh dan tetap!" lalu ke chorus pada lirik lagu "Maju, laskar Kristus, lawan kuasa g'lap! Ikut salib Yesus," lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Saat dianjungkan panji Penebus, kuasa Iblis mundur, dikalahkan t'rus" lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Bagai laskar jaya G'reja maju t'rus di jejak teladan saksi yang kudus" dan chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Tahu Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel