-->

Mereka Perlukan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mereka Perlukan". Merupakan lagu rohani hasil karya GMB (Giving My Best) pada Album Rise Up tahun 2000. Lagu yang sangat populer pada saat itu dimana pada salah satu konser lagu ini berhasil menggugah setiap hati yang mendengarnya. Lagu ini juga dinyanyikan ulang oleh JPCC Worship dengan song leadernya Sidney Mohede dan ditayamgkan di YouTube.

Lagu "Mereka Perlukan" dapat dimainkan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio bisa juga diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Mereka Perlukan"

TIAP HARI KUTEMUKAN
MEREKA YANG TERHILANG
HIDUPNYA TAK MENENTU
ARAH TUJUAN

DALAM TANGAN MEREKA
TERSIMPAN DUKA
NAMUN TUHAN MENDENGAR
TANGIS MEREKA

MEREKA PERLUKAN, MEREKA PERLUKAN
KASIH YESUS YANG BESAR, S'BAGAI JAWABAN
MEREKA PERLUKAN, MEREKA PERLUKAN
TIDAKKAH KAU SADARI, DIA KASIH YANG SEJATI
MEREKA PERLUKAN

TUHAN MEMANGGIL KITA
TUK MEMBAWA TERANGNYA
TIADA LEBIH BERHARGA
DARI YANG TERHILANG

KASIHNYA MENJERNIHKAN
BUAT KU MENGERTI
MEREKA PERLU MENDENGAR
TENTANG KASIHNYA

MEREKA PERLUKAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mereka Perlukan" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga sampai chorus pada lirik "mereka perlukan, mereka perlukan" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "Tuhan memanggil kita" hingga chorus lalu masuk ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel