-->

Manusia Yang Meluku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Manusia Yang Meluku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 335 | dimana Syair : Wir flugen und wir streuen/We plough the Fields and Scatter, Mattias Claudius 1782. Terjemahan : E.L. Pohan Shn. 1966 Lagu : Johann Abraham Peter Schulz 1747-1800 Aransemen : Anonim. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Manusia Yang Meluku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Manusia Yang Meluku"

MANUSIA YANG MELUKU, MENABURKAN BENIH,
TETAPI KESUBURAN TUHANLAH YANG MEMB'RI.
AIR HUJAN DIKIRIMNYA DAN PANAS YANG SEGAR.
AKHIRNYA PADI TUMBUH, MENGHIJAU DAN MEKAR.

APA PUN YANG BAIK SEMATA ANUGERAH.
DAN KAR'NA ITU PUJILAH KASIHNYA YANG MESRA.

SEMUA DICIPTANYA, YANG JAUH, YANG DEKAT:
SAMUDERA YANG LUAS DAN RIMBA YANG LEBAT.
TAK SATU DILUPAKAN, SEMUA DIBELA,
DAN KITA DIB'RI MAKAN TAK KUNJUNG BERSELA.

YA BAPA, T'RIMA KASIH; YANG SUDI KAU MEMB'RI
KEPADA CIPTAANMU: BERKAT DAN REZEKI.
TIADA TERURAIKAN KASIHMU YANG BESAR;
TERPUJILAH KAU, BAPA, RAHMANI DAN JABAR.

Perlu dilatih untuk Song Leader (pemimpin pujian) dalam menyanyikan lagu "Manusia Yang Meluku" dimulai dari verse1 pada lirik "Manusia yang meluku, menaburkan benih," lalu ke chorus pada lirik lagu "Apa pun yang baik semata anugerah." dan masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Semua diciptaNya, yang jauh, yang dekat:" lalu chorus dan interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Ya Bapa, t'rima kasih; yang sudi Kau memb'ri" dan chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : Berbahagia Tiap Rumah Tangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel