-->

Jangan Takut Hai Tanah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Takut Hai Tanah". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 334 | dimana Syair : Ola Mbiar, s. Tarigan 1983, berdasarkan Yoel 2:21-24 Lagu : S. Tarigan dan M. Ginting 1983 Aransemen : H.A. Pandopo 1986. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Jangan Takut Hai Tanah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Takut Hai Tanah"

JANGAN TAKUT, HAI TANAH, SORAK-SORAI BERGEMBIRA, KAR'NA BESARLAH
KARYA ALLAH, CIPTAANNYA MULIA.

PENGIRIKAN PUN PENUH DENGAN PADI, LUMBUNG-LUMBUNG LIMPAH RUAH
ISINYA. PENGIRIKAN PUN PENUH DENGAN PADI, LUMBUNG-LUMBUNG
LIMPAH RUAH ISINYA.

JANGAN TAKUT, HAI SATWA YANG DI GURUN DAN DI HUTAN,
KAR'NA MENGHIJAU PADANG RAYA, POHON-POHON BERBUAH.

MARI UMAT PERCAYA, SORAK-SORAI BAGI ALLAH,
KAR'NA BESAR KEMURAHANNYA DALAM HUJAN BERKATNYA.

Perlu dilatih untuk Song Leader dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Jangan takut, hai tanah, sorak-sorai bergembira, kar'na besarlah" lalu ke chorus pada lirik lagu "Pengirikan pun penuh dengan padi, lumbung-lumbung limpah ruah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Jangan takut, hai satwa yang di gurun dan di hutan," lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Mari umat percaya, sorak-sorai bagi Allah," lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : PadaMu Yesus Kami Serahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel