-->

PadaMu Yesus Kami Serahkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PadaMu Yesus Kami Serahkan". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 319 | dimana Syair dan lagu : M. Karatem 1983 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "PadaMu Yesus Kami Serahkan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "PadaMu Yesus Kami Serahkan"

PADAMU, YESUS, KAMI SERAHKAN ORANG TERPILIH DALAM JEMAAT:
PAKAI MEREKA, ALAT DI LADANG, UNTUK MENCARI YANG TERSESAT.

UNTUK MEMBINA ORANG PERCAYA, UNTUK MENGHIBUR YANG TERTEKAN,
UNTUK MENGHIMBAU, UNTUK MENJAGA DAN MENYATUKAN YANG BERIMAN.

BIAR MEREKA JANGAN DITAWAN OLEH JEBAKAN HIDUP SEMU, TAPI MEMAKAI
HARTA JABATAN UNTUK MEMUJI SANG PENEBUS.

Urutan dalam menyanyikan lagu "PadaMu Yesus Kami Serahkan" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "PadaMu, Yesus, kami serahkan orang terpilih dalam jemaat:" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Untuk membina orang percaya, untuk menghibur yang tertekan," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Biar mereka jangan ditawan oleh jebakan hidup semu, tapi memakai" lalu ending lagu. Lihat juga : Biarku Tumbuh Di BatangMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel