-->

Syukur Kami PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Syukur Kami padaMu". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 320 | dimana Syair dan lagu : Daud Sembiring 1983 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Syukur Kami padaMu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Syukur Kami padaMu"

SYUKUR KAMI PADAMU, TUHAN, KEPALA G'REJA;
SEBAGAI TUBUHMU KAMI KAUPELIHARA. O TUHAN,
URAPILAH PELAYAN JEMAATMU MENJADI GEMBALA PENUH
KARUNIAMU. DENGAN API ROH KUDUS KOBARKANLAH IMANNYA
UNTUK MEWARTAKAN INJILMU DI DUNIA.

O TUHAN, CURAHKANLAH WIBAWA YANG RASULI, AGAR DIHAYATI
PANGGILANMU YANG SUCI. KEPADAMU SAJALAH HARAPANNYA SELALU,
TETAP DAN SETIA, TEGUH PADA FIRMANMU; PUN IA LAYAKKANLAH
BAGIMU TIAP HARI, BERANI BERSAKSI DAN GIAT MELAYANI.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Syukur Kami padaMu" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Syukur kami padaMu, Tuhan, Kepala G'reja;" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "O Tuhan, curahkanlah wibawa yang rasuli, agar dihayati" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Kudus Kudus Kuduslah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel