-->

Pandang Ya Bapa Dalam RahmatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pandang Ya Bapa Dalam RahmatMu". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 304 | dimana Syair : Zie op ons neer naar uw barmhartigheid, Bernardus de Bosch (1709-1786). Terjemahan Yamuger 1984 Lagu : Mazmur Jenewa 116, Maistre Pierre (red.) 1562 Aransemen : Claude Goudimel 1565. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Pandang Ya Bapa Dalam RahmatMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Pandang Ya Bapa Dalam RahmatMu"

PANDANG, YA BAPA, DALAM RAHMATMU KAMI, UMATMU YANG BERKUMPUL
INI, MEMBAWA ANAK PADAMU DI SINI DALAM PERCAYA AKAN JANJIMU.

KAMI BEROLEH HIDUP YANG BAKA DARI ENGKAU, YA BAPA YANG DI SORGA,
DAN ANAK INI KAU KUDUSKAN JUGA: BIARLAH KRISTUS SUMBER HIDUPNYA!

KIRANYA OLEH ROH DAN FIRMANMU ANAKMU KAUTERANGI, KAUKUATKAN,
HATINYA PUN KIRANYA KAULAYAKKAN UNTUK MENJADI KEDIAMANMU.

BUATLAH DIA ANAKMU PENUH DAN NAMANYA YANG KINI DISEBUTKAN
KAUTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN JADI ANGGOTA TUBUH PUTRAMU.

Menyanyikan lagu tersebut dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Pandang, ya Bapa, dalam rahmatMu kami, umatMu yang berkumpul" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Kami beroleh hidup yang baka dari Engkau, ya Bapa yang di sorga," dan interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "Kiranya oleh Roh dan FirmanMu anakMu Kauterangi, Kaukuatkan," dan masuk modulasi, lalu verse4 pada lirik "Buatlah dia anakMu penuh dan namanya yang kini disebutkan" dan ending lagu. Lihat juga : Bunga Kan Layu Kering.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel