-->

Ku Mengasihi Yesus Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Mengasihi Yesus Tuhanku". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 305 | dimana Syair : 'k Heb Jezus lief! Hij is mijn licht en kracht, Hieronymus van Alphen (1746-1803). Terjemahan : I.S. Kijne (1899-1970/Yamuger 1984 © S.G.L. Lagu : Mazmur Jenewa 116, Maistre Pierre (red.) 1562 Aransemen : H.A. Pandopo 1987 (menurut perasaan pada zaman penyair). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ku Mengasihi Yesus Tuhanku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Mengasihi Yesus Tuhanku"

KU MENGASIHI YESUS, TUHANKU, PENGHIBUR KALAU HATIKU GELISAH,
YANG MELEPASKAN ORANG DARI SUSAH. WAHAI JIWAKU, PUJI TUHANMU!

KU MENGASIHI YESUS, PENEBUS: OLEHNYA TAURAT TAK MENGUTUK LAGI;
LUNASLAH SUDAH UTANG YANG DITAGIH; DOSA DIHAPUS DARAH YANG KUDUS.

KU MENGASIHI YESUS S'LAMANYA: SABDA DAN ROHNYA MENYUCIKAN DAKU;
AIB DOSAKU SUDAH IA BASUH; 'KU DIBARUI TURUT CITRANYA.

KU MENGASIHI YESUS, SOBATKU: KETIKA AKU, BAGAI KANAK-KANAK
JALAN TERTATIH WAKTU MAU MELANGKAH, 'KU DIPEGANG TANGANNYA YANG TEGUH.

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Ku mengasihi Yesus, Tuhanku, Penghibur kalau hatiku gelisah," lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Ku mengasihi Yesus, Penebus: olehNya taurat tak mengutuk lagi;" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Ku mengasihi Yesus s'lamanya: Sabda dan RohNya menyucikan daku;" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Ku mengasihi Yesus, Sobatku: ketika aku, bagai kanak-kanak" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Segera Kan Kembali Ke Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel