-->

Semua Yang Letih Lesu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua yang Letih Lesu". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 358 | dimana Syair: Come Every Soul, by Sin Oppressed, John H. Stockton, 1874, (bait 1, 3-4), Terjemahan: Yamuger, 1980, (bait 2), Lembaga Literatur Baptis, 1979, dengan izin L.L.B., Lagu: John H. Stockton, 1874 do = g 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Semua yang Letih Lesu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Semua yang Letih Lesu"

SEMUA YANG LETIH LESU, BERDOSA, BERCELA,
TERIMA RAHMAT TUHANMU, PERCAYA SABDANYA.

DATANG SAJA PADA YESUS; KINI SAATNYA!
DATANG SAJA PADA YESUS, T'RIMA RAHMATNYA.

CUCURAN DARAH ALMASIH MEMB'RI BERKAT PENUH,
MEMBASUH HATI YANG KEJI; JIWA TENANG TEDUH.

DIALAH JALAN YANG BENAR KE DAMAI YANG BAKA.
PERCAYALAH KEPADANYA DAN T'RIMA BERKATNYA.

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Semua yang letih lesu, berdosa, bercela," lalu ke chorus pada lirik lagu "Datang saja pada Yesus; kini saatnya!" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Cucuran darah Almasih memb'ri berkat penuh," lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Dialah Jalan yang benar ke damai yang baka" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Menari Buat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel