-->

Yesus Lebih Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Lebih Besar". Merupakan lagu rohani populer yang terdapat pada Album Musik Rohani, Lagu Rohani Terbaru tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Lebih Besar" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Lebih Besar"

ALLAH TURUT BEKERJA DALAM SGALA PERKARA
ALLAH BERKUASA MENGATASI SEGALANYA
YESUS SANGGUP ATASI SEMUA MASALAHMU
YESUS LEBIH BESAR DARI SEGALANYA

YESUS LEBIH BESAR DARI SEGALA-GALANYA
DIA TAK TINGGALKANKU SEORANG DIRI
MASALAH HIDUPKU TAK MELEBIHI KEKUATANKU
YESUS LEBIH BESAR DARI SEGALANYA

YESUS LEBIH BESAR DARI SEGALANYA
YESUS LEBIH BESAR DARI SEGALANYA

Lagu "Yesus Lebih Besar" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "Allah Turut Bekerja Dalam Sgala Perkara" yang diulangi sebanyak 2 kali. Kemudian ke chorus pada lirik lagu "Yesus Lebih Besar Dari Segala-Galanya" yang juga diulangi 2 kali, dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus (diulangi 2 kali) lalu masuk coda pada lirik lagu "Yesus Lebih Besar Dari Segalanya" dan ending lagu. Lihat juga : Semua Yang Letih Lesu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel