-->

Tinggallah Dalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tinggallah Dalam Yesus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 356 | dimana Syair dan lagu: Nande Rohani Bangun, 1983, berdasarkan Yohanes 15:1-8 do = c 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tinggallah Dalam Yesus" bisa dengan tempo Presto (sangat cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 182 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 168-200 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tinggallah Dalam Yesus"

TINGGALLAH DALAM YESUS, JADILAH MURIDNYA,
B'LAJARLAH FIRMAN TUHAN, TAAT KEPADANYA.
TINGGALLAH DALAM YESUS, ANDALKAN KUASANYA.
DIALAH POKOK YANG BENAR, KITALAH RANTINGNYA.

KITA SEBAGAI RANTING PASTI BERBUAHLAH,
ASAL DENGAN SETIA TINGGAL DI DALAMNYA.
TINGGALLAH DALAM YESUS, MULIAKAN NAMANYA:
HIDUP BERLIMPAH KURNIA HANYA DI DALAMNYA!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tinggallah Dalam Yesus" dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Tinggallah dalam Yesus, jadilah muridNya," hingga pada lirik lagu "Dialah Pokok yang benar, kitalah rantingNya." lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kita sebagai ranting pasti berbuahlah," hingga pada lirik lagu "hidup berlimpah kurnia hanya di dalamNya!" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Terlambat Aku MencintaiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel