-->

Yesus Memanggil | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Memanggil". Merupakan lagu yang terdapat dalam nyanyian Kidung Jemaat No. 355, dimana Syair dan lagu: Come to the Saviour, George F. Root (1820 - 1895), Terjemahan: Yamuger, 1979 do = bes 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Memanggil" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Memanggil"

YESUS MEMANGGIL, "MARI SEG'RA!"
IKUTLAH JALAN S'LAMAT BAKA;
JANGAN SESAT, DENGAR SABDANYA,
"HAI MARILAH SEG'RA!"

SUNGGUH, NANTI KITA 'KAN SENANG,
BEBAS DOSA HATI PUN TENT'RAM
BERSAMA YESUS DALAM TERANG
DI RUMAH YANG KEKAL.

HAI MARILAH, KECIL DAN BESAR,
BIAR HATIMU GIRANG BENAR.
PILIHLAH YESUS JANGAN GENTAR.
HAI MARI DATANGLAH!

JANGAN KAULUPA, IA SERTA;
P'RINTAH KASIHNYA PATUHILAH.
MARI DENGAR LEMBUT SUARANYA,
"ANAKKU, DATANGLAH!"

Menyanyikan lagu "Yesus Memanggil" bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Yesus memanggil, "Mari seg'ra!" lalu chorus pada lirik lagu "Sungguh, nanti kita 'kan senang," dan masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Hai marilah, kecil dan besar," lalu chorus dan interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Jangan kaulupa, Ia serta;" chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Pujilah Sumber Hidupmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel