-->

Ya Tuhan Pada Saat Dibaptiskan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Pada Saat Dibaptiskan". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 307 | dimana Syair, lagu dan aransemen : H.A. Pandopo 1977, "Doa Air Bah" dari liturgi Syria. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Tuhan Pada Saat Dibaptiskan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Tuhan Pada Saat Dibaptiskan"

YA TUHAN, PADA SAAT DIBAPTISKAN, KAMI TERIMA TANDA KASIHMU;
AIR BAH PERNAH MEMBAWA KEMATIAN, TETAPI S'LAMAT ISI BAHT'RA NUH.

FIRAUN YANG MELAWAN TUJUANMU DI LAUT MERAH SUDAH TENGGELAM,
TAPI UMATMU DAPAT HIDUP BARU DAN BERSYUKUR DI PANTAI SEBERANG.

DAN YUNUS YANG MENYANGKAL PANGGILANNYA KAU TENGGELAMKAN DI GELORA LAUT,
NAMUN FIRMANMU MENGEMBALIKANNYA MENJADI TANDA HIDUP DARI MAUT.

DAN YESUS JUGA RELA DIBAPTISKAN, DI SUNGAI YORDAN NYATA ARTINYA:
KETIKA ITU DIA KAUTAHBISKAN UNTUK MENGHAPUS DOSA DUNIA

Lagu "Ya Tuhan Pada Saat Dibaptiskan" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Ya Tuhan, pada saat dibaptiskan, kami terima tanda kasihMu;" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Firaun yang melawan tujuanMu di Laut Merah sudah tenggelam," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Dan Yunus yang menyangkal panggilannya Kau tenggelamkan di gelora laut," lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Dan Yesus juga rela dibaptiskan, di sungai Yordan nyata artinya:" lalu ending lagu. Lihat juga : Pujilah Khalik Semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel