-->

Ya Kasih Yang Merangkulku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Kasih Yang Merangkulku". Lagu tersebut adalah lagu rohani yang diambil dari nyanyian Kidung Jemaat No. 366, dimana Syair aslinya : O Love That Wilt Not Let Me Go, George Matheson, 1882, Terjemahan: E. L. Pohan Shn., Lagu asli : Albert L. Peace, 1885 dan dinyanyikan dengan nada dasar do = as, 4 ketuk. Lagu tersebut dapat juga dilihat serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Kasih Yang Merangkulku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 79 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Kasih Yang Merangkulku"

YA KASIH YANG MERANGKULKU,
PENGHIBUR JIWA YANG LELAH,
KUB'RI KEMBALI HIDUPKU,
SUPAYA DALAM SUMBERMU
BERTAMBAH MURNILAH.

YA CAHYA YANG T'RANG BENDERANG,
PENYULUH DI JALAN YANG GELAP,
OBOR HATIKU YANG REMANG
HENDAK KUSULUT PADAMU,
AGAR BERTAMBAH T'RANG.

YA SUKACITA YANG PENUH
DI BALIK TANGIS DAN ERANG,
SENANTIASA KAU MENANTIKU.
'KU YAKIN, SETELAH GELAP
BERSINAR SURYA T'RANG.

Sebagai seorang pemimpin pujian (Song Leader) lagu "Ya Kasih Yang Merangkulku" bisa juga dibawakan dimulai dari verse1 pada lirik "Ya Kasih yang merangkulku," lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Ya Cahya yang t'rang benderang," lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Ya Sukacita yang penuh" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Ambil Hidupku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel