-->

Yang Diperbuat Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Diperbuat Allahku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 378 | dimana Syair: Was Gott tut, das ist wohlgetan, Samuel Rodigast, 1675, Terjemahan: H. A. Pandopo / Yamuger, 1984, Lagu: Severus Gastorius, 1675 do = f 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yang Diperbuat Allahku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 83 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yang Diperbuat Allahku"

YANG DIPERBUAT ALLAHKU, KEBAIKAN SEMUANYA.
RANCANGANNYA TETAP TEGUH; 'KU BERSERAH PADANYA.
TUHANKULAH SELAMANYA YANG INGIN KUANDALKAN:
PADANYA AKU AMAN.

YANG DIPERBUAT ALLAHKU, TAK USAH KURAGUKAN
DAN JALAN LURUS KUTEMPUH BERKAT PIMPINAN TUHAN.
ANUGERAH DAN KASIHNYA PEDOMAN DI BAHAYA:
HIDUPKU DI TANGANNYA.

YANG DIPERBUAT ALLAHKU DENGAN PENGASUHANNYA
MEMBUAT JIWAKU SEMBUH: TEPAT PENGOBATANNYA.
MUJARABLAH NASIHATNYA: AKU PERCAYA DIA,
TABIBKU YANG SETIA.

YANG DIPERBUAT ALLAHKU TAK SUNGKAN KUTERIMA;
TETAP DI MARABAYA PUN TERANG HIDUPKU DIA.
DI WAKTUNYA TERNYATALAH BETAPA MENGAGUMKAN
TUJUAN KASIH TUHAN.

Lagu "Yang Diperbuat Allahku" bisa dinyanyikan dari awal (verse1) pada lirik "Yang diperbuat Allahku, kebaikan semuanya" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Yang diperbuat Allahku, tak usah kuragukan" lalu interlude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik lagu "Yang diperbuat Allahku dengan pengasuhanNya" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Yang diperbuat Allahku tak sungkan kuterima" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Sang Rajalah Gembalaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel