-->

Sang Rajalah Gembalaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sang Rajalah Gembalaku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 377, dimana Syair: The King of Love My Shepherd Is, dibuat oleh Henry Williams Baker tahun 1868, terj. Yamuger 1984, berdasarkan Mazmur 23 Lagu: John Bacchus Dykes 1868. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Sang Rajalah Gembalaku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Sang Rajalah Gembalaku"

SANG RAJALAH GEMBALAKU YANG BAIK DAN PENYAYANG.
TAK KURANG AKU APAPUN SELAMA 'KU MILIKNYA.

KE SUMBER AIR YANG TENANG, KE PADANG RUMPUT SUBUR
SELALU 'KU DIBIMBINGNYA DAN JIWAKU TERHIBUR.

DI KALA AKU TERSESAT, OLEHNYA 'KU DICARI;
DI DALAM KASIH DAN RAHMAT DIBAWA 'KU KEMBALI.

DI BAYANG MAUT YANG GELAP TIADA AKU TAKUT.
ENGKAU BERSAMAKU TETAP; SALIBMU YANG MEMANDU.

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik lagu "Sang Rajalah gembalaku yang baik dan Penyayang" lalu masuk interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Ke sumber air yang tenang, ke padang rumput subur" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Di kala aku tersesat, olehNya 'ku dicari;" lalu modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Di bayang maut yang gelap tiada aku takut" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Aku Mau Mengerti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel