-->

Yesus Cinta Sejatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Cinta Sejatiku". Dipopulerkan oleh tim Song Of Hope 2, dimana sebagai Composer : Ronald Pangemanan & Maria Priscilla, Vocalist : Sari Simorangkir, Arranger & Keybordist : Pongky Prasetyo, Bassist : Tommy Setiawan, Guitarist : Henry Budidharma, dan Drummer : Amos Cahyadi. Terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat juga dilihat serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk team musik, membawakan lagu "Yesus Cinta Sejatiku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Cinta Sejatiku"

TAK ADA KASIH YANG SEINDAH YESUS
BERIKAN NYAWANYA UNTUK HIDUPKU
TAK MAMPU KUBALAS KASIHMU TUHAN
TERINDAH, TERMANIS DI DALAM HIDUPKU

YESUS ENGKAULAH CINTA SEJATIKU
TAK ADA YANG BISA MENGGANTIKANMU
KAU TUHAN, KAU RAJA DI DALAM HIDUPKU
S’LAMANYA KUMENGASIHI-MU

MEMILIKI-MU HARTA YANG TERBESAR DIHIDUPKU

S’LAMANYA KUMENGASIHI-MU

Khusus untuk pemimpin pujian, urutan dalam menyanyikan lagu "Yesus Cinta Sejatiku" bisa dimulai dari verse pada lirik "Tak ada kasih yang seindah Yesus" lalu ke chorus pada lirik lagu "Yesus Engkaulah cinta sejatiku" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, chorus dan modulasi, kemudian bridge pada lirik lagu "Memiliki-Mu harta yang terbesar dihidupku", lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "S’lamanya kumengasihi-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel