-->

PadaMu Tuhan dan Allahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "PadaMu Tuhan dan Allahku". Lagu yang adalah lagu rohani yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 367, dimana Syair aslinya : Fur dich sei ganz mein Herz und Leben / Ich bete an die Macht der Liebe, dibuat Gerhard Tersteegen, tahun 1757, Terjemahan: Yamuger, 1978, Lagu asli : Dmitri Stepanovitch Bortniansky, tahun 1822, dinyanyikan do = c, 3 ketuk. Lagu tersebut dapat dilihat serta bisa dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "PadaMu Tuhan dan Allahku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "PadaMu Tuhan dan Allahku"

PADAMU, TUHAN DAN ALLAHKU, KUPERSEMBAHKAN HIDUPKU:
DARIMU JIWA DAN RAGAKU, HANYA DALAMMU 'KU TEDUH.
HATIKU YANG ENGKAU PULIHKAN PADAMU JUGA KUBERIKAN.

DI DALAM YESUS KAUNYATAKAN, YA BAPA, ISI HATIMU:
CURAHAN KASIH, KESUKAAN ENGKAU LIMPAHKAN BAGIKU.
ANDAIKAN ORANG MENYADARI, NISCAYA, TUHAN, KAU DICARI.

KUMULIAKAN KUASA KASIH, YANG DALAM YESUS TERJELMA;
'KU BERSERAH SEBULAT HATI DI DALAM ARUS RAHMATNYA.
DIRIKU TAK KUINGAT LAGI, LAUTAN KASIH KUSELAMI.

BETAPA KAU MENCARI AKU, HATIMU RINDU PADAKU.
KAURAIH AKU KEPADAMU MEMBUAT AKU MILIKMU.
DIRIKU SUDAH KAUKASIHI, KAU JUALAH YANG AKU PILIH.

Khusus pemimpin pujian (song leader) menyanyikan lagu "PadaMu Tuhan dan Allahku" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "PadaMu, Tuhan dan Allahku, kupersembahkan hidupku:" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Di dalam Yesus Kaunyatakan, ya Bapa, isi hatiMu:" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Kumuliakan kuasa kasih, yang dalam Yesus terjelma;" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik lagu "Betapa Kau mencari aku, hatiMu rindu padaku" dan ending lagu. Lihat juga : Ya Kasih Yang Merangkulku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel