-->

Dengan Lembut Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengan Lembut Tuhanku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 354 | dimana Syair: In Tenderness He Sought Me, W. Spencer Walton, 1894, Terjemahan: Yamuger, 1980, Lagu: Adoniram J. Gordon, 1894 do = g 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Tugas seorang pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Dengan Lembut Tuhanku" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 116 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dengan Lembut Tuhanku"

DENGAN LEMBUT TUHANKU DI DALAM KASIHNYA
MENCARI AKAN DAKU YANG HILANG, BERCELA.
BAHANA SYUKUR TERDENGAR,
SEISI SORGA MENGG'LEGAR.

KASIHNYA MENCARI, DARAH MELUNASI;
'KU DIRAIH KEMBALI PADANYA,
'KU SELAMAT OLEH RAHMATNYA.

DOSAKU T'LAH DIBASUH SEHINGGA 'KU SEMBUH;
BISIKNYA KEPADAKU, "ENGKAULAH MILIKKU!"
SUARANYA YANG LEMBUT MERDU
TELAH MENGHIBUR HATIKU.

PADAKU DITUNJUKKAN SEMUA LUKANYA,
MAHKOTA DURI TAJAM, CURAHAN DARAHNYA.
'KU TAKJUB KAR'NA TUHANKU
MENJADI KURBAN BAGIKU.

Berbicara Song Leader (pemimpin pujian) perlu melatih menyanyikan lagu ini dimulai dari verse1 pada lirik lagu "dengan lembut Tuhanku didalam kasiNya" lalu dilanjutkan ke chorus pada lirik lagu "KasihNya mencari, darah melunasi;" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Dosaku t'lah dibasuh sehingga 'ku sembuh;" lalu chorus dan kemudian ke verse3 pada lirik "Padaku ditunjukkan semua lukaNya," lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Pujilah Tuhan Muliakan Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel