-->

Asal Yesus Jua Tuhan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Asal Yesus Jua Tuhan Hidupku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 380 | dimana Syair: Wenn ich ihn nur habe, Georg Friedrich Philipp von Hardenberg (Novalis), (1772 - 1801), terj. I.S.Kijne (1899 - 1970) dengan perubahan © S.G.L. Lagu: Heinrich Karl von Breidenstein 1825. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Asal Yesus Jua Tuhan Hidupku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Asal Yesus Jua Tuhan Hidupku"

ASAL YESUS JUA TUHAN HIDUPKU,
OLEH JANJINYA SEMUA RASA JIWAKU TEDUH.
SAMPAI WAKTU MATI AKU BERSYUKUR, BERSUKA HATI.

ASAL YESUS JUA TUHAN HIDUPKU,
OLEH SABDANYA SEMUA SUKA-CITAKU PENUH.
BIAR 'KU SETIA DAN DI JALANNYA KUIKUT DIA.

ASAL YESUS JUA TUHAN HIDUPKU,
PENGHIBURANNYA SEMUA MERINGANKAN SUSAHKU.
APA YANG KUBUAT, DALAM DIA JUGA AKU KUAT.

OLEH YESUS JUA DUNIA SEMBUH.
HAI SAUDARAKU SEMUA, YESUS JUGA TUHANMU!
MARI IKUT DIA: S'LAMAT KERAJAANNYA SEDIA.

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Asal Yesus jua Tuhan hidupku, oleh janjiNya semua rasa jiwaku teduh" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Asal Yesus jua Tuhan hidupku, oleh sabdaNya semua suka-citaku penuh", interlude lagi lalu ke verse3 pada lirik "Asal Yesus jua Tuhan hidupku, penghiburanNya semua meringankan susahku" lalu modulasi, setelah itu ke verse4 pada lirik "Oleh Yesus jua dunia sembuh. Hai saudaraku semua, Yesus juga Tuhanmu!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dalam Kristus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel