-->

Yang Mahakasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Mahakasih". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 381 | dimana Syair: Gott ist die Liebe, August Rilcke, 1853, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: Jerman (Thuringen), 1840 do = d 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yang Mahakasih" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yang Mahakasih"

YANG MAHAKASIH YA ITU ALLAH; ALLAH PENGASIH PUN BAGIKU.

AKU SELAMATLAH OLEH KASIHNYA, OLEH KASIHNYA KEPADAKU.

WALAU DIRANTAI OLEH DOSAKU, WALAU DIRANTAI TAK TERLEPAS,

WALAUPUN MAUT UPAH DOSAKU, WALAUPUN MAUT MENGANCAMKU,

ALLAH MENGUTUS YESUS, TUHANKU; ALLAH MENGUTUS SANG PENEBUS.

Lagu "Yang Mahakasih" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Yang Mahakasih ya itu Allah; Allah Pengasih pun bagiku." lalu chorus pada lirik "Aku selamatlah oleh kasihNya, oleh kasihNya kepadaku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Walau dirantai oleh dosaku, walau dirantai tak terlepas," lalu interlude lagi dan masuk verse3 pada lirik lagu "Walaupun maut upah dosaku, walaupun maut mengancamku," lalu chorus dan modulasi lalu ke verse4 pada lirik "Allah mengutus Yesus, Tuhanku; Allah mengutus Sang Penebus" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Menari Buat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel