-->

Besarlah Kasih Bapaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besarlah Kasih Bapaku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 389 | dimana Syair: How Strong and Sweet My Father’s Care / He Cares For Me, Anonim, Terjemahan: Yamuger, 1984, Lagu: James R. Murray (1841 – 1905) do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Besarlah Kasih Bapaku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 98 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Besarlah Kasih Bapaku"

BESARLAH KASIH BAPAKU, SELALU MELINGKUPIKU;
DI MANA-MANA DIRIKU DIASUHNYA.

BETAPA KASIHNYA BESAR! TAK USAH HATIKU GENTAR,
'KU BERBAHAGIA BENAR, DIASUHNYA.

YA BAPA, DALAM KASIHMU ARAHKAN TIAP LANGKAHKU;
'KU YAKIN KAU TETAP TEGUH MENGASUHKU.

YA BAPA, ATAS KASIHMU YANG S'LALU MENAUNGIKU,
KUNAIKKAN T'RIMA KASIHKU KEPADAMU.

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Besarlah kasih Bapaku, selalu melingkupiku;" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Betapa kasihNya besar! Tak usah hatiku gentar," lalu interlude lagi dan lanjut ke verse3 pada lirik "Ya Bapa, dalam kasihMu arahkan tiap langkahku;" dan masuk modulasi lalu ke verse4 pada lirik lagu "Ya Bapa, atas kasihMu yang s'lalu menaungiku," lalu ending lagu. Lihat juga : Manisnya Nama Penebus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel