-->

Tuhan Tidak Lupa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tidak Lupa". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 390 | dimana Syair dan lagu dibuat oleh : A. E. Wairata, pada tahun +/- 1950 dan dinyanyikan dengan nada dasar do = f, 2 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Tidak Lupa" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 126 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tidak Lupa"

TUHAN TIDAK LUPA AKAN ORANG YANG PENAT,
ORANG YANG BERDUKA DAN PIKULANNYA BERAT.

TUHAN TIDAK LUPA BILA ORANG BERSERU;
IA MEMBERIKAN PERTOLONGAN YANG PERLU.

S'LALU ANGKAT MUKA DAN BERHARAP PADANYA.
TUHAN TIDAK LUPA AKAN ANAK-ANAKNYA.

Lagu "Tuhan Tidak Lupa" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Tuhan tidak lupa akan orang yang penat," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tuhan tidak lupa bila orang berseru;" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik lagu "S'lalu angkat muka dan berharap padaNya." lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Juruselamat Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel