-->

Manisnya Nama Penebus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Manisnya Nama Penebus". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 386 | dimana Syair: How Sweet the Name of Jesus Sounds, John Newton, 1779, Terjemahan: Yamuger, 1983, Lagu: Alexander Robert Reinagle, +/- 1836 do = d 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Manisnya Nama Penebus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Manisnya Nama Penebus"

MANISNYA NAMA PENEBUS UNTUK YANG BERIMAN;
PELIPUR HATI YANG SENDU; YANG TAKUT PUN TENT'RAM.

OLEHNYA PULIH YANG RESAH, YANG LUKA PUN SEMBUH,
YANG RINDU DIPUASKANNYA, TERTAMPUNG YANG LESU.

NAMANYA GUNUNG BATUKU, PERISAI MULIA,
KHAZANAH RAHMAT YANG PENUH, BERLIMPAH KURNIA.

YA YESUS, DIKAU TUHANKU, JALANKU, HIDUPKU,
NABI, IMAM DAN RAJAKU, TERIMA SYUKURKU.

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Manisnya nama Penebus untuk yang beriman;" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Olehnya pulih yang resah, yang luka pun sembuh," lalu interlude lagi dan masuk verse3 pada lirik "Namanya Gunung Batuku, Perisai mulia," dan masuk modulasi lalu ke verse4 pada lirik "Ya Yesus, Dikau Tuhanku, Jalanku, Hidupku," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Allah Bapa Melindungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel