-->

Salib Kristus Kubanggakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Salib Kristus Kubanggakan". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 394 | dimana Syair: In the Cross of Christ / Glory, John Bowring 1825, terj. Yamuger 1982 Lagu: Ithmar Conkey 1847. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Salib Kristus Kubanggakan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Salib Kristus Kubanggakan"

SALIB KRISTUS KUBANGGAKAN, S'PANJANG ZAMAN T'RUS TEGAK;
PADA SALIB TERPUSATKAN SINAR INJIL GEMERLAP.

BILA 'KU DILANDA SUSAH, PUTUS HARAP DAN RESAH,
KUASA SALIB TAK BERUBAH MEMBERI SEJAHTERA.

BILA 'KU BERSUKACITA DALAM JALAN HIDUPKU,
CAH'YA SALIB MEMBERIKAN BAHAGIA YANG PENUH.

SUKACITA DAN SENGSARA DIKUDUSKAN SALIBNYA
ADA DAMAI TAK BERTARA KESUKAAN YANG BAKA.

Untuk pimpinan pujian atau song leader, lagu ini bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Salib Kristus kubanggakan, s'panjang zaman t'rus tegak;" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Bila 'ku dilanda susah, putus harap dan resah," dan interlude lagi, dulanjutkan ke verse3 pada lirik "Bila 'ku bersukacita dalam jalan hidupku," lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Sukacita dan sengsara dikuduskan salibNya". Lihat juga : Puji Tuhan Haleluya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel