-->

Lawanlah Godaan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lawanlah Godaan". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 436 | dimana Syair dan lagu: Yield Not to Temptation, Horatio R. Palmer, 1868, Terjemahan: Yamuger, 1984 do = as 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Lawanlah Godaan" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 140 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Lawanlah Godaan"

LAWANLAH GODAAN, S'LALU BERTEKUN; TIAP KEMENANGAN
KAU TAMBAH TEGUH; NAFSU KEJAHATAN HARUS KAUTENTANG;
HARAP AKAN YESUS: PASTI KAU MENANG.

MINTALAH PADA TUHAN, AGAR KAU DIKUATKAN;
IA B'RI PERTOLONGAN: PASTILAH KAU MENANG.

TINGGALKAN YANG JAHAT, DOSA DICEGAH; TINDAKANMU
TULUS TIADA BERCELA: JUNJUNG KEBENARAN, HIDUP DALAM
T'RANG, HARAP AKAN YESUS: PASTI KAU MENANG.

ALLAH MEMBERIKAN TAJUK MULIA BAGI YANG BERJAYA
DI DALAM IMAN; KRISTUS MEMULIHKAN KAU YANG
TERTEKAN, HARAP AKAN YESUS: PASTI KAU MENANG.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Lawanlah godaan, s'lalu bertekun; tiap kemenangan" lalu chorus pada lirik lagu "Mintalah pada Tuhan, agar kau dikuatkan;" lalu interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Tinggalkan yang jahat, dosa dicegah; tindakanmu" lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Allah memberikan tajuk mulia bagi yang berjaya" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tabuh Gendang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel