-->

Ketika Tuhanku Disalib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhanku Disalib". Lagu ini adalah merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 435 | dimana Syair dan lagu dibuat oleh : J. M. Malessy, pada tahun 1981/1983, yang dinyanyikan dengan nada dasar do = d, 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ketika Tuhanku Disalib" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhanku Disalib"

KETIKA TUHANKU DISALIB, DOSAKU PUN DIPAKU SERTA.
TERHARU HATIKU MENJERIT: KASIHMU TIADA IMBANGANNYA!

TETAPI DARI MAUT NGERI TUHANKU BANGKIT AGUNG MEGAH
DAN KIDUNG BARU 'KU DIBERI: KASIHMU JAYA SELAMANYA!

DI SORGA TINGGI MAHATERANG TUHANKU NAIK TAKHTA BAKA.
BERGAUNG MADAH DENGAN TEMBANG: KASIHMU ADIL DAN MULIA!

SABDAMU KUAMALKAN TERUS DAN DARI PAGI SAMPAI PETANG
'KU IKUT DIKAU, O PENEBUS: DI DALAM KASIHMU 'KU MENANG!

Urutan dalam menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Ketika Tuhanku disalib, dosaku pun dipaku serta" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Tetapi dari maut ngeri Tuhanku bangkit agung megah" lalu interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Di sorga tinggi mahaterang Tuhanku naik takhta baka" lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik "SabdaMu kuamalkan terus dan dari pagi sampai petang" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel