-->

Aku Dapat di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Dapat di Hatiku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 423 | dimana Syair dan lagu : H.A. Pandopo 1980. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Aku Dapat di Hatiku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 77 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Dapat di Hatiku"

AKU DAPAT DI HATIKU MUTIARA YANG PERMAI:
TUHAN YESUS, KAWAN KARIB, TAKKAN LAGI TERCERAI.

AKU DAPAT DI T'LINGAKU BUNYI LAGU YANG KUDUS:
JURUS'LAMAT BESERTAKU DAN DOSAKU DITEBUS.

AKU DAPAT DI MATAKU PEMANDANGAN MULIA:
BUMI BARU YANG MEMBAWA DAMAI DAN BAHAGIA.

AKU DAPAT DI TANGANKU BUNGA-BUNGA BERSERI:
BUNGA INJIL BAGI KAMU YANG KUDAPAT KUBERI.

Lagu "Aku Dapat di Hatiku" bisa juga dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Aku dapat di hatiku mutiara yang permai:" lalu masuk interlude. Lalu dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Aku dapat di t'lingaku bunyi lagu yang kudus:" dan interlude, setelah itu ke verse3 pada lirik lagu "Aku dapat di mataku pemandangan mulia:" lalu masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Aku dapat di tanganku bunga-bunga berseri:" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Berpesan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel