-->

Kita Harus Membawa Berita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Harus Membawa Berita". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 426 | dimana Syair dan lagu: We’ve a Story to Tell to the Nations, H. Ernest Nichol, 1896, Terjemahan: E. L. Pohan Shn., 1970 do = e 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Kita Harus Membawa Berita" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 105 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kita Harus Membawa Berita"

KITA HARUS MEMBAWA BERITA PADA DUNIA DALAM GELAP
TENTANG KEBENARAN DAN KASIH DAN DAMAI YANG MENETAP,
DAN DAMAI YANG MENETAP.

KARNA G'LAP JADI REMANG PAGI,
DAN REMANG JADI SIANG T'RANG.
KUASA KRISTUS 'KAN NYATALAH,
RAHMANI DAN CEMERLANG.

KITA HARUS MENYANYIKAN GITA MELEMBUTKAN HATI KERAS,
SUPAYA SENJATA IBLIS REMUK DAN SEG'RA LEPAS,
REMUK DAN SEG'RA LEPAS.

KITA HARUS MEMBAWA BERITA: ALLAH ITU KASIH BELAS.
DIB'RIKAN PUTRA TUNGGALNYA, SUPAYA KITA LEPAS,
SUPAYA KITA LEPAS.

Lagu "Kita Harus Membawa Berita" bisa dinyanyikan dari awal (verse1) pada lirik lagu "Kita harus membawa berita pada dunia dalam gelap" lalu ke chorus pada lirik "Karna g'lap jadi remang pagi," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Kita harus menyanyikan gita melembutkan hati keras," lalu chorus dan interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Kita harus membawa berita: Allah itu kasih belas." lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Aku Dapat di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel