-->

Ya Yesus Terkasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Terkasih". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 382, dimana Syair dari: My Jesus, I Love Thee, dibuat oleh William R. Featherstone, pada tahun 1846, Terjemahan: Yamuger, 1982, Lagu oleh: Adoniram J. Gordon, tahun 1894, dan dilagukan dengan nada dasar do = f, 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ya Yesus Terkasih" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Terkasih"

YA YESUS TERKASIH, ENGKAU TUHANKU,
KUBUANG DOSAKU DEMI NAMAMU.
KAU JURUS'LAMATKU, PENGASIH BENAR
KASIHKU PADAMU SEMAKIN BESAR.

ENGKAU LEBIH DULU MENGASIHIKU;
KAUHAPUS DOSAKU DENGAN DARAHMU.
MENANGGUNG SENGSARA KAU TIDAK GENTAR;
KASIHKU PADAMU SEMAKIN BESAR.

SELAMA 'KU HIDUP KUPUJI TERUS
KASIHMU YANG TULUS KEKAL DAN KUDUS;
DAN BILA 'KU MATI. 'KU YAKIN BENAR:
KASIHKU PADAMU SEMAKIN BESAR.

DI SORGA MULIA 'KU PASTI SENANG
MEMUJIMU, YESUS, DI DALAM TERANG.
NYANYIANKU INI TETAP TERDENGAR:
KASIHKU PADAMU SEMAKIN BESAR.

Lagu "Ya Yesus Terkasih" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ya Yesus terkasih, Engkau Tuhanku," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Engkau lebih dulu mengasihiku;" dan masuk interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Selama 'ku hidup kupuji terus" lalu masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik lagu "Di sorga mulia 'ku pasti senang" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Asal Yesus Jua Tuhan Hidupku.

Sumber : Yoshia Benedict Parasian (YouTube)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel