-->

Yesus Berpesan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Berpesan". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 422 | dimana Syair: Jesus Bids Us Shine, Susan Warner (1819 – 1865), Terjemahan: Redaksi P.A.K., 1978, Lagu: Edwin Othello Excell (1851 – 1921) do = g 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Yesus Berpesan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Berpesan"

YESUS BERPESAN: DALAM MALAM G'LAP KAMU HARUS JADI
LILIN GEMERLAP; ANAK MASING-MASING DI SEKITARNYA,
DALAM DUNIA INI BERSINARLAH!

YESUS BERPESAN: BERSINARLAH T'RANG; LILINMU KULIHAT
MALAM DAN SIANG. ANAK MASING-MASING DI SEKITARNYA,
UNTUK HORMAT TUHAN BERSINARLAH!

YESUS BERPESAN: DUNIA PENUH BANYAK MACAM DOSA,
DUKA DAN KELUH; ANAK MASING-MASING DI SEKITARNYA,
UNTUK SESAMAMU BERSINARLAH!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Yesus Berpesan" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Yesus berpesan: Dalam malam g'lap kamu harus jadi" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus berpesan: Bersinarlah t'rang; lilinmu Kulihat" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "Yesus berpesan: Dunia penuh banyak macam dosa," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Saja Kawanku Musafir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel